Sosialita

Yuk, Simak Keseruan Trailer Pertama Dari 'FURIOUS 7'

Trailer pertama dari seri ketujuh FAST AND FURIOUS akhirnya resmi di rilis. Pemutaran premiere dari trailer film ini dilaksanakan pada Sabtu (1/11) kemarin, yang juga dihadiri oleh para pemain dari FURIOUS 7.

Dalam trailer yang berdurasi hampir tiga menit ini, banyak menyuguhkan aksi yang spektakuler. Di menit-menit awal, dibuka dengan adegan tim Dominic Toretto yang siap melakukan terjun dari atas ketinggian melalui sebuah pesawat terbang pengangkut barang.

Kemudian aksi berlanjut dengan adegan pertempuran seru di jalanan, yang melibatkan antara tim Dominic dengan pihak musuh. Perkelahian, tembak-tembakan dan scene kejar-kejaran pun menghiasi di sepanjang trailer ini.

Meskipun hanya sebatas trailer, namun nyatanya mampu memacu adrenalin bagi siapa saja yang menontonnya. Sehingga, dapat memberikan sedikit gambaran bagaimana kerennya FURIOUS 7 ini nantinya.

Film yang disutradarai oleh James Wan ini, direncanakan bakal siap menghajar bioskop dunia pada 3 April 2015 mendatang. Nama-nama artis yang membintangi FURIOUS 7 ini antara lain, Dawyne "The Rock" Johnson, Jason Statham, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Kurt Russell, dan Djimon Hounsou.

FURIOUS 7 merupakan film terakhir yang dibintangi oleh mendiang Paul Walker. Dalam film ini, sosok Brian O'Conner dimainkan oleh saudara laki-laki dari Paul, yaitu Dom dan Brian Walker.